Thursday, August 07, 2008

Burkhini

Sudah lebih 2 minggu ini, apabila tidur saya merasakan ada yang
kurang nyaman dengan panggul bagian kiri.
Terasa linu apabila saya merubah posisi tidur atau saya bisa
terjaga dari tidur karena rasa linu tadi.
Dalam keseharian boleh dibilang saya bisa beraktifitas seperti biasa.
Saya belum ke dokter, tetapi saya mencoba mengkonsumsi Neurobion.
Sudah 2 strip saya habiskan, rasa linu belum hilang.
Kata suami : "Cobalah berenang".
Berenang ?
Saya memang jarang berolahraga. Berenang perlu persiapan tersendiri,
disesuaikan dengan penampilan saya sehari-hari.
Apsarasapsari : "Iya Bu, pakai burkhini".
Burkhini ? Iya dari kata "burkha" dan "bikini".

Jadilah Kamis siang ini, saya pergi berenang di Bikasoga.
Tak perlu takut hitam, karena kolam renangnya beratap.
Insya Allah, dengan berenang saya sehat kembali.

3 comments:

The Diary said...

hehehe mbak... aku gak bisa berenang piye ki???

Lita Uditomo said...

namanya burkhini ya, mba...hehe..baru tau...
mudah2an dah ngga linu2 lagi ya, mba..:)

hani said...

pegelnya hilang ... tapi kulitnya bentol, alergi dingin. Kolam renang airnya dingiiinn. Bbrrr....